Zidane: Bale Minta Maaf Atas Kartu Merahnya

CO.ID,MADRID Winger Real Madrid, Gareth Bale mendapatkan kartu merah pada laga melawan Las Palmas, Kamis (2/3). Bermain dengan 10 pemain, El Real dipaksa bermain imbang 3-3 dari tamunya setelah tertinggal lebih dulu dengan skor 1-3. Hasil ini buruk bagi Madrid yang tengah bersaing ketat dengan Barcelona dan Sevilla di papan atas.
Bale yang baru pulih dari cedera mendapat kartu merah pada menit ke-47. Bale terlibat insiden dengan pemain Las Palmas, Jonathan Viera. Bale terlihat menendang kaki Viera dari belakang di depan wasit.
Bale tampaknya menyadari kesalahannya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan, pemain timnas Wales ini sudah meminta maaf atas kartu merah yang didapatkannya.
Dia telah meminta maaf, dia tidak senang dengan kartu merah itu, tutur Zidane dikutip dari Marca, Kamis (2/3).
Menurut pelatih asal Prancis, hal seperti itu bisa terjadi di setiap pertandingan. Zidane menolak untuk mengomentari kinerja wasit di laga yang membuat Madrid harus merelakan posisi puncak pada rival abadi mereka, Barcelona.
Ada saat-saat seperti ini dalam satu musim, selama tiga atau empat pertandingan, tapi kami tidak mau mencari alasan karena wasit, tegas Zidane yang timnya baru saja mendapat sorotan karena dituding kerap dibantu wasit.
Zidane justru memuji penampilan timnya karena berhasil mengejar selisih dua gol sejak menit ke-59. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan timnya dengan mencetak dua gol pada pengujung untuk menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dari tim tamu.
Real Madrid, mampu melakukan upaya besar untuk menyamakan kedudukan, kami memiliki karakter, sikap positif, tapi kami harus lebih baik dari itu, khususnya pada babak pertama, kata dia.
Baca juga:Ronaldo Selamatkan Madrid dari Kekalahan

dom3minions.com www bola net Sumber: Republika.co ID