Willie Overtoom Langsung Jatuh Cinta pada Indonesia

Gelandang asal Kamerun berdarah Belanda ini sudah menjejakkan kaki di Bandung dan kini sedang berada di Solo bersama Persib.
Banyak teman saya yang menceritakan soal Indonesia dan bilang Indonesia itu indah, punya banyak pantai indah, buka Willie Overtoom beberapa waktu lalu.
Di Belanda, saya memiliki banyak teman asal Indonesia atau yang pernah mengunjungi Indonesia. Kini saya bisa membuktikan sendiri cerita itu. Sejauh ini saya bisa bilang, saya menyukai Bandung dan Solo, meski saya baru tiga hari di Indonesia, lanjutnya.
Mantan pemain tim nasional Kamerun ini juga tidak merasakan cuaca di Indonesia yang sering disebut terlalu panas. Saya membayangkan Indonesia itu panas sekali. Tapi, tak sepenuhnya benar karena bila turun hujan, cuaca tidak terlalu panas, ucap Willie Overtoom.
Bagian punggung saya terasa sedikit tak enak akibat penerbangan panjang menuju Bandung. Saya juga masih merasa jet lag. Tapi, semoga tidak lama lagi kondisi saya membaik, imbuhnya.
Soal makanan, ini kata Willie Overtoom, Banyak orang Indonesia di Belanda. Mereka memiliki komunitas sendiri. Saya sering bergabung dengan mereka. Kadang, mereka menyiapkan masakan khas Indonesia. Jadi, saya tahu masakan Indonesia seperti apa.
Ada nasi, dan saya juga sudah makan nasi goreng. Saya menyukainya, ujar pemain berusia 30 tahun yang pernah memperkuat AZ Alkmaardan merupakan rekomendasi dari Sergio van Dijk ini.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi