Tiket Indonesia vs Vietnam Offline Habis, Gara-gara Calo?

Hal ini membuat para suporter yang ingin membeli tiket menjadi bingung dan dicurigai ada calo yang bermain di balik ludesnya tiket Indonesia vs Vietnam tersebut.
PSSI sebelumnya memutuskan untuk menjual 10 ribu tiket secara offline di area loket Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, sementara 17 ribu tiket lainnya tetap dijual online melalui Kiostix.com.
Namun, tiket yang dijual offline sudah habis dalam waktu singkat. Bahkan, beberapa calon pembeli mengaku ditawari tiket oleh calo dengan harga yang lebih mahal. Saya ditawarin sama calo harganya Rp 250 ribu. Gila, mahal banget, saya tidak mau, lebih baik nonton di rumah, ungkap salah satu suporter timnas bernama Rudi beberapa waktu lalu.
Saya tidak tahu mereka (calo) dapat (tiket) dari mana. Tapi yang jelas tiketnya itu yang dipegang banyak. Padahal waktu beli harusnya pakai kartu identitas, imbuh Solihin, calon pembeli tiket.
Sekjen PSSI, Ade Wellington, membenarkan bahwa tiket yang dijual offline langsung habis tidak lama setelah loket penjualan dibuka. Ade Wellington juga menegaskan PSSI tidak akan menjual tiket secara offline lagi.
Memang animonya sangat luar biasa. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tadi saya juga sempat datang memantau lokasi. Antrean begitu panjang. Loket baru dibuka jam 8.00 dan sudah habis jam 10.30, tuturnya.
Tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Yang tadi sudah terjual habis, tambah Ade Wellington.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi