Terry Digaji Rp 1 Miliar per Pekan

berita bola Mantan kapten Chelsea, John Terry dikabarkan segera bergabung dengan Aston Villa. Dia akan digaji £60.000 atau sekitar Rp 1 miliar per pekan.

Terry memang saat ini sedang memikirkan apakah dia akan menolak tawaran dari beberapa klub Premier League atau menerima tantangan dari Steve Bruce, pelatih Villa saat ini. Namun, yang pasti, mantan kapten timnas Inggris itu sudah berbicara dengan Swansea, Bournemouth, dan West Brom sejak keluar dari Stamford Bridge di akhir musim lalu.

berita bola Pemain yang selama di Chelsea bernomor punggung 26 tersebut juga akan mendapat bonus tambahan sebesar £2 juta atau sekitar Rp 34 miliar jika berhasil mengembalikan Villa ke Premier League.

Selain klub di Inggris, Terry juga mendapat tawaran menggiurkan dari klub Chinese Super League (CSL), Tianjin Quanjian. Dia bahkan akan dibayar £10 juta atau sekitar Rp 170 miliar per tahun. Namun, Terry sepertinya ingin membantu Villa kembali ke Premier League. Villa sedang mempersiapkan bonus lainnya yakni £3 juta atau sekitar Rp 51 miliar setahun.

Pemilik klub Doctor Tony Xia telah menyiapkan semua yang diminta Terry agar klub bisa lolos lagi ke Premier League. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *