Tampil di Final Piala Presiden, Terens dan Hanif Dapat Dispensasi Latihan

com, Tangerang: Dua pemain seleksi tahap ketiga Timnas U-22, Terens Puhiri dan Hanif Sjahbandi mendapat dispensasi dari pelatih Luis Milla pada latihan hari kedua, Rabu 8 Maret. Pasalnya, Terens dan Hanif akan tampil di final Piala Presiden 2017, Minggu 12 Maret mendatang.Terens memang masih akan memperkuat klubnya, Pusamania Borneo FC (PBFC) di final Piala Presiden di Stadion Pakansari, Cibonong. Sementara, Hanif juga masih terdaftar di line-up Arema FC.

Hal itu membuat Milla mengizinkan keduanya tidak menjalani latihan secara penuh di Lapangan Sekolah Pelita Harapan. Agar keduanya bisa menyimpan staminanya untuk melakoni laga final Piala Presiden 2017.

Baca:Milla Khawatir dengan Perkembangan Kualitas Striker Lokal

“Coach Milla sejak latihan pertama sudah memberikan kelonggaran. Agar Terens dan Hanif bisa terus prima,” tutur asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.”Milla memikirkan mereka karena akan main di final jadi diberi waktu istirahat biar fit. Milla sangat memperhatikan hal itu, biar di final mereka bisa main maksimal,” sambungnya.

Baca juga:Terens Puhiri Siap Buktikan Diri di Timnas U-22

PBFC dan Arema FC memang akan bertemu di partai puncak Piala Presiden 2017. PBFC melaju ke final setelah mengalahkan Persib Bandung melalui drama adu penalti, sementara Arema melaju ke final dengan kemenangan agregat 5-3 dari Semen Padang.Video:?Tekuk Arsenal, Bayern Muenchen Lolos ke Perempat Final (ACF)

dom3minions.com bandar bola Sumber: MetroTVNews