Striker Timnas Senior Ini Idolakan Emanuel Adebayor

Pemain Pusamania Borneo FC ini menyukai gaya permainan mantan penyerang Arsenal, Real Madrid, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, yang kini memperkuat Crystal Palace tersebut.
Kalau striker idola saya adalah Emanuel Adebayor, meski tipis-tipis tapi saya suka mainnya, ungkap Lerby Eliandry beberapa waktu lalu.
Saya sendiri tipe striker yang menjadi tembok. Jadi setiap bola yang dikirim ke depan saya pantulkan lagi, berbeda dengan Boaz Solossa yang lebih suka dribel, imbuhnya terkait tipikal dirinya sebagai seorang striker dibandingkan dengan rekannya di Timnas Indonesia, Boaz Solossa.
Dalam dua laga ujicoba internasional yang telah dilakoni Timnas Indonesia, yakni melawan Malaysia dan Vietnam, Lerby Eliandry belum pernah main dari menit pertama dan diturunkan dari bangku cadangan.
Di dua pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, lebih suka memainkan Boaz Solossa sebagai ujung tombak dengan didampingi oleh Irfan Bachdim, Andik Vermansah, dan Zulham Zamrun. Adapun di bangku cadangan juga masih ada Ferdinand Sinaga.
Tidak ada masalah (soal persaingan di lini depan Timnas Indonesia), adanya mereka membuat saya belajar, kata Lerby Eliandry.
Saya sendiri baru di timnas jadi harus lebih banyak belajar dan seperti Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, mereka suka kasih tahu saya tentang bagaimana penempatan posisi jika duet timnas di depan dan sebagainya, beber mantan pemain Bali United ini.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi