Stadion GBLA Siap Jadi Markas Persib di ISL 2017

Stadion GBLA juga siap digunakan untuk laga ujicoba Persib melawan salah satu klub Thailand jika pertandingan tersebut jadi digelar dalam waktu dekat.
Alhamdulilah, dapat kabar baik soal rumput Stadion GBLA. Siap jika Persib versus klub Thailand untuk pertandingan persahabatan, bahkan jadi homebase (untuk ISL 2017), ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, beberapa waktu lalu.
Hal senada juga dikatakan oleh Harry Gunawan selaku penanggung jawab tim penanganan rumput Stadion GBLA. Ia menegaskan bahwa rumput Stadion GBLA sudah siap digunakan untuk menggelar pertandingan
Rumput Stadion GBLA dalam waktu tiga pekan sudah bisa digunakan. Dan pertandingan pertama yang akan menggunakan yaitu laga Persib melawan tim asal Thailand, tutur Harry Gunawan.
Kami menjadi semangat mendapat kabar itu. Kami akan terus melakukan pemeliharaan dengan baik agar nanti pada waktu digunakan kualitas rumput dalam kondisi yang maksimal, tambahnya.
Rumput hanya diregenerasi. Kondisi rumput yang lama kami bangkitkan lagi. Rumput yang mati diganti. Sedangkan rumput liar dibongkar, imbuh Harry Gunawan.
Persib sempat terusir ke luar Bandung di akhir kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu karena Stadion GBLA dan Stadion Si Jalak Harupat belum siap setelah digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016.

dom3minions.com bandar bola Sumber: Sidomi