Shohei Matsunaga: Persib Bandung Tak Takut Siapapun!

Gelandang serang asal Jepang ini menegaskan bahwa Persib Bandung tidak takut lawan manapun di perempatfinal yang akan digelar dengan format sistem gugur nanti. Namun, Shohei Matsunaga juga berharap Persib tidak meremehkan lawan.
Saya percaya 100 persen, kami akan berusaha menjadi yang terbaik dari tim lain. Kami hanya perlu bermain baik dan fokus, tutur Shohei Matsunaga di Bandung beberapa waktu lalu.
Sistem gugur memang berat juga tanpa Bobotoh seperti di Bandung, tapi bahaya kalau kami tidak fokus dan tertekan dengan kondisi itu. Jadi memang tidak gampang. Kami harus fokus, lanjutnya.
Saya tidak melihat siapa lawan kami. Persib punya pemain berkualitas, pemain bagus, tidak usah takut lawan siapapun, kami harus percaya diri, tapi waspada dan fokus juga, tambah Shohei Matsunaga.
Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 bersama 7 klub lainnya yaitu Mitra Kukar, Arema FC, Bhayangkara FC, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan Madura United. Fase ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo.
Kami sudah siap menghadapi perempatfinal. Siapapun lawan yang bakal dihadapi, pastinya siap, tandas manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Kami tidak melihat dan memilih lawan. Secara permainan tim sudah tampak stabil dan semakin bagus, tambahnya.
Solo adalah tempat yang nyaman dan aman. Solo akan menerima semua tim yang bertanding di sana. Para suporter di Solo tidak memihak tim manapun. Jadi Solo memang menjadi tempat yang benar-benar netral. Semoga Persib bisa bermain bagus, dan lolos ke semifinal, tutup Umuh Muchtar.

dom3minions.com bandar bola Sumber: Sidomi