Rooney Pencetak Gol Terbanyak MU, Nike Bikin Sepatu Khusus

Perusahaan alat olahraga asal Amerika Serikat (AS), Nike merancang sepatu edisi spesial untuk merayakan kesuksesan Wayne Rooney sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Manchester United.
Kapten Setan Merah dan kapten Timnas Inggris itu kini telah mencetak 250 gol untuk klubnya. Satu gol terakhir dicetak Rooney saat melawan Stoke City pada pertandingan, Sabtu (21/1). Gol inilah yang membawanya menumbangkan rekor yang selama ini dipegang legenda MU, Bobby Charlton.
Nike merayakan momentum itu dengan membuat sebuah sepatu khusus bernama Hypervenom WR250.

Wayne Rooney menenteng sepatu Hypervenom WR250.
Sepatu itu didesain dua warna yakni merah dan putih, mengekspresikan dua warna yang sering dipakai Rooney yakni warna baju klub Manchester United (warna merah) dan klub Inggris (putih). Kemudian ditambahkan logo khusus dengan angka 250, merujuk jumlah gol yang diciptakannya selama ini.
WR10, merujuk pada nomor punggung yang dikenakan selama di Old Traffrod. Tulisan ini terpampang di samping sepatunya. Jika sepatu ini disatukan, maka akan terlihat gambar salib St George.
Rooney mengatakan, prestasi yang diraihnya adalah sesuatu di luar dugaan. Dia pun berharap akan lebih banyak gol lagi dalam karirnya bersama United.
Ini sebuah penghormatan besar dan saya sangat bangga. Ini menit-menit paling sulit yang harus dilewati tetapi dalam skema lebih besar ini sebuah penghormatan luar biasa, kata Rooney.
Penghargaan ini bukan sesuatu yang saya harapkan ketika bergabung (dengan United). Sebagaimana saya katakan sebelumnya, saya bangga dan berharap akan mencetak gol lagi. Pemain yang bermain untuk klub telah menjadi kelas dunia. Saya bangga bermain untuk klub. Menjadi pencetak gol terbanyak adalah sebuah penghormatan terbesar, katanya.

Gusti Lesek/JAS
Mirror

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: BeritaSatu