Robert Lewandowski vs Pierre Emerick Aubameyang, Siapa Lebih Hebat?

Mereka bertarung bukan cuma untuk klub masing-masing, tetapi juga demi perebutan gelar top skor Liga Jerman. Musim lalu, Lewandowski yang lebih unggul. Tapi musim ini, Aubameyang tampak memimpin.
Laga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen akan mempertemukan dua penyerang yang musim lalu total mencetak 55 gol. Ada Pierre Emerick Aubameyang di kubu tuan rumah, dan ada Robert Lewandowski di kubu tamu; yang sialnya, adalah mantan pemain BVB. Auba harus mengakui kehebatan Lewa musim lalu.
Di akhir kompetisi, Lewandowski mencetak 30 gol, alias lima lebih banyak dari Auba. Sang penyerang internasional Polandia pun berhak atas gelar top skor Bundesliga. Namun, situasi berubah musim ini. Lewa baru mencetak 7 gol dalam 11 pertandingan. Akan halnya Auba, terbantu dengan quattrick sebelum jeda laga internasoonal, mengemas 11 gol.
Meskipun Aubameyang tampak lebih subur, menurut Jerome Boateng, rekan setim Lewandowski di Bayern Munchen, hanya ada satu pemenang. Katanya, Berat untuk berkata siapa yang lebih baik di antara keduanya. Robert adalah rekan setim saya; sementara saya juga sudah bersua Aubameyang berkali-kali ketika kami berjumpa Dortmund.
Keduanya sama-sama penyerang top, tapi saya akan berkata Lewandowski sedikit lebih komplet.

Boateng sendiri, mengakui Bayern Munchen tetap optimis dengan laga kontra Borussia Dortmund. Meskipun harus bertandang ke Signal Iduna Park, mereka siap untuk memetik kemenangan. Cedera yang menimpa Arjen Robben dan Javi Martinez bukanlah halangan besar.
Dortmund adalah rival terbesar kami dalam perebutan gelar juara. Partai melawan Dortmund selalu menarik. Duel seperti ini adalah laga yang harus kita pantau untuk menunjukkan kualitas sebenarnya dari Bayern. Kami datang ke sana (Signal Iduna Park) untuk meraih sesuatu.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi