Ricky Fajrin Tak Kecewa Terdepak Dari Timnas Senior

Bek sayap Bali United ini justru mengaku semakin termotivasi untuk tampil lebih baik dan berkesempatan membela timnas senior suatu saat nanti, apalagi usianya masih sangat muda.
Mau bagaimana lagi, itu kan keputusan pelatih. Tidak apa-apa, saya justru jadikan sebagai motivasi ke depannya. Artinya, saya harus lebih kerja keras lagi, toh jalan masih panjang, ujar Ricky Fajrin beberapa waktu lalu.
Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap penampilan saya dengan tim yang saya bela. Jadi untuk sekarang fokus dulu ke klub, lanjutnya.
Selain Ricky Fajrin, Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia juga mencoret dua nama pemain muda lainnya yakni Muhammad Hargianto (gelandan Bhayangkara FC) dan Syahroni (gelandang Persija Jakarta). Senada dengan Ricky Fajrin, Hargianto juga mengambil sisi positif dari hal ini.
Tidak apa-apa. Ini artinya saya harus bisa lebih fokus, belajar lebih banyak lagi supaya lebih baik, kata gelandang muda kelahiran Jakarta yang namanya mulai mencuat saat masih memperkuat Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri ini.
Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap tampil di ajang Piala AFF 2016. Alfred Riedl menggelar rangkaian pemusatan latihan sebelum melakoni dua laga ujicoba tandang internasional melawan tuan rumah Myanmar dan Vietnam pada awal bulan depan.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi