Real Madrid Tekuk Villarreal, Ronaldo Jadi Raja Penalti La Liga

com, Jakarta Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol dari titik putih saat Real Madrid mengalahkan Villarreal 3-2, Senin dinihari WIB. Ini membuat pemain asal Portugal tersebut semakin lekat dengan status sebagai raja penalti La Liga.
Seperti dilansir AS, sepanjang berkiprah di Liga Spanyol, Ronaldo telah mengemas 57 gol dari tendangan penalti dari 66 kali percobaan. Torehan ini lebih baik dari rekor Hugo Sanchez dengan 56 gol dari 77 kali percobaan.

Menghadapi Villarreal, Real Madrid sebenarnya sempat jadi bulan-bulanan tuan rumah. Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Los Blancos justru tertinggal dua gol lebih dulu di babak kedua lewat lewat Trigueros dan C Bakambu. Namun perlahan tapi pasti, Madrid mulai bangkit dan mempersempit jarak lewat Gareth Bale.
Ronaldo kemudian menyamakan kedudukan setelah wasit menunjuk titik putih pada menit ke-74. Namun keputusan ini sempat mengundang protes dan menjadi sorotan media. Bahkan, Madrid kabarnya telah melayangkan protes ke pihak televisi yang menganggap telah memperburuk citra Los Blancos lewat penalti itu.
Real Madrid sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mencetak satu gol lagi di menit ke-83. Lewat aksi Alvaro Morata, Madrid akhirnya membalik keadaan dan memimpin dengan skor 3-2 hingga pertandingan usai.
Terlepas dari perdebatan ini, Ronaldo tetaplah raja penalti La Liga. Dari 57 gol yang telah disarangkannya lewat titik putih penalti, menunjukkan eks pemain Manchester United itu momok yang menakutkan bagi kiper lawan.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Liputan6