RB Leipzig Kuasai Bundesliga, Rival Bayern Munchen Bukan Cuma Dortmund!

Alih-alih kecewa berat, presiden Die Roten, Uli Hoeness justru melihat ini sebagai hal positif. Pasalnya, Bayern Munchen kini bakal lebih termotivasi. Rival mereka bukan lagi hanya satu klub saja, Borussia Dortmund, seperti yang terjadi dalam empat musim terakhir.
Bundesliga pernah begitu membosankan bagi Bayern Munchen jika melihat betapa mudahnya mereka memenangi kompetisi. Selisih ekstra masif dari lawan-lawan sudah hal biasa. Tapi musim ini lain. Bayern seperti menjadi bayang-bayang masa lalu mereka sendiri, karena tertinggal dari RB Leipzig. Sejauh ini karena Leipzig sudah memainkan laga di spieltag 12, sedang Bayern tidak, jarak mencapai enam poin. Artinya andai Bayern dibungkam Leverkusen pada Minggu (27/11), Leipzig akan tertawa semakin lebar.
Namun, Uli Hoeness tidak khawatir dengan hal ini. Justru ia menilai keberadaan RB Leipzig penting untuk timnya. Kata Hoeness, Leipzig menang 4-1 (melawan Freiburg), kini kami punya musuh baru selain Dortmund yang bisa kami serang.
Jika kami jujur, kami harus mengambil motivasi dari diri sendiri dalam beberapa tahun terakhir (karena tidak punya rival). Tiba saatnya muncul klub baru yang bisa kami tantang.

Selama ini, RB Leipzig dianggap menodai sepakbola Jerman karena mereka menempuh jalur dengan curang. Klub yang disponsori Red Bull ini membeli lisensi klub untuk bertarung di divisi lima Bundesliga, lantas melesat sampai sekarang di puncak divisi satu Liga Jerman. Namun, Hoeness hanya punya pandangan serba positif tentang tim ini.
Leipzig lapar, tim muda. (Ralph) Hasenhuttl adalah pelatih luar biasa. Kami tahu dirinya sejak berada di Bayern (Hasenhutl menutup karier di Bayern Munchen II). Semakin lama saya pikirkan (tentang persaingan Leipzig dan Bayern), justru semakin seru.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi