Radja Nainggolan: Roma Sial Bertemu Dengan Lyon

Menurut Radja Nainggolan, hasil undian tersebut tidak menguntungkan bagi timnya karena Lyon adalah tim kuat dan harus diakui bahwa sebenarnya ada tim lain yang kekuatannya ada di bawah Lyon. Bagaimana Lyon bermain di 32 besar kemarin juga bisa memberikan kengerian tersendiri bagi lawan.
Selain Roma, dari 16 tim yang tersisa saat ini memang masih ada beberapa tim tangguh macam Manchester United, Lyon, Schalke, atau Ajax Amsterdam. Namun sialnya, Roma malah harus bertemu salah satu dari mereka yang pastinya akan membuat pasukan Luciano Spalletti bekerja lebih keras di pertandingan nanti. Tapi diakui Nainggolan, timnya sudah siap dan akan tetap memburu gelar juara di kompetisi ini.
Kami tidak beruntung dengan hasil undian karena kami akan bertemu dengan salah satu tim kuat. Tapi jika kamu tidak bertemu dengan tim seperti itu, maka kamu tetap saja akan bertemu dengan mereka di babak berikutnya. Jadi saya rasa hal ini tidak terlalu banyak berpengaruh. Untuk bisa menjadi juara, kamu harus mau mengalahkan tim manapun, terang Nainggolan.
Lyon sendiri melaju ke babak ini dengan catatan yang luar biasa kala melawan AZ Alkmaar. Dari dua pertandingan yang dilangsungkan, Lyon menang dengan agregat 11-2 dimana dalam laga pertama Lyon bisa menang 1-4 di markas AZ dan kemudian mengubur lawannya itu dengan skor 7-1 di kandang sendiri. Pertemuan dengan Lyon juga berarti memberikan aroma reuni bagi skuad Roma karena mereka akan berjumpa dengan Mapou Yanga-Mbiwa.
Lyon bisa mengalahkan AZ dengan mudah. Tapi saya rasa kami adalah tim yang lebih kuat dari AZ, jadi pertandingan nanti tentunya akan berjalan lebih sulit bagi Lyon. Kami masih berpeluang jadi juara di tiga kompetisi berbeda. Jika kami bisa mempertahankan performa sekarang ini, saya yakin kami bisa mengalahkan siapa pun.
Mapou? Saya mengenalnya dengan baik karena musim lalu ia adalah pemain Roma. Ia adalah pemain hebat meski secara keseluruhan Lyon juga bermain sangat bagus musim ini.

dom3minions.com www bola net Sumber: Sidomi