Preview: Liverpool Vs Arsenal, Berebut Tiga Poin Krusial

Laga seru akan tersaji di akhir pekan ini saat Liverpool akan menjamu Arsenal. Liverpool akan berjuang keras untuk dapat memperbaiki posisinya dan menggeser Arsenal di peringkat keempat klasemen Premier League.
Arsenal dan Liverpool saat ini berada di peringkat keempat dan kelima klasemen Premier League dan keduanya hanya terpaut satu poin. Bagi Liverpool, laga ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menggeser Arsenal dari posisi keempat.

Sementara bagi Arsenal kemenangan di laga ini membuka peluang memperbaiki posisinya, dimana saat ini terpaut dua poin dari Manchester City. Tentu saja laga pekan ke-27 akan semakin krusial bagi kedua tim ini.
Manajer Jurgen Klopp pun telah menyiapkan skuat terbaik dalam formasi menyerang 4-3-3. Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan dipercaya Klopp untuk mengisi lini depannya.
Sementara di tengah akan diisi Adam Lallana, Emre Can dan Georginio Wijnaldum. Barisan belakang The Reds siap diperkuat James Milner, Ragnar Klavan, Joe Matip dan Nathaniel Clyne guna membantu kiper Simon Mignolet.
Di kubu Arsenal, manajer Arsenal Wenger telah menyiapkan formasi 4-2-3-1. Alexis Sanchez akan menjadi andalan The Gunners di lini depan dan akan dibantu Alex Iwobi, Mesut Ozil dan Theo Walcott. Francis Coquelin dan Granit Xhaka akan menggalang barisan dari lini tengah. Barisan pertahanan akan diisi Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal guna membantu kiper Petr Cech.
Pertandingan kedua musuh besar ini akan sangat menarik. Liverpool sedang mencoba bangkit setelah di laga terakhir ditaklukkan oleh Leicester City 1-3, Sedangkan Arsenal meraih kemenangan atas Hull City.
Pada pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Liverpool 4-3. Mampukah Liverpool melanjutkan dominasinya dan mengamankan tiga poin guna menggeser posisi Arsenal? Kita saksikan saja.

dom3minions.com www bola net Sumber: Suara.com