Persib Tanpa Marcos Flores Hadapi Persipura

Gelandang Persib asal Argentina itu absen karena terkena akumulasi kartu.
Akumulasi kartu, (Marcos Flores) dipastikan absen lawan Persipura, Sabtu besok, ungkap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.
Kita akan lihat kondisi Robertino Pugliara. Kalau belum memungkinkan main, masih ada Atep, M. Taufiq, atau Rahmad Hidayat, lanjut pelatih yang juga mantan pemain tim Maung Bandung ini terkait siapa pemain yang akan menggantikan Marcos Flores.
Marcos Flores sendiri merasa yakin Persib Bandung bisa terus tampil baik meskipun tanpa kehadiran dirinya. Menurut saya, tim sedang berkembang dan tetap kuat dari laga ke laga. Bermain dari dua laga tandang, tim menunjukan semangat. Kembali ke kandang dengan suporter tim akan mendapatkan banyak inspirasi, bebernya.
Empat laga terakhir kita mendapatkan lima poin. Tim menunjukan semangat dalam keadaan yang sulit dan menciptakan banyak peluang seperti saat melawan Persija Jakarta, imbuh mantan pemain Adelaide United ini.
Sayangnya, malam itu bukan milik kita, dan kita tidak beruntung dengan membawa tiga poin, tambah Marcos Flores.
Meskipun Persipura adalah lawan yang tidak mudah dikalahkan, namun Marcos Flores tetap optimis dengan laga besok. Kita akan menghadapi ujian yang sulit, aku gelandang yang sebelumnya merumput di Liga Primer Thailand ini.
Tapi, jika tim terus melaju ke depan dan terus menyerang dengan agresif, saya percaya kita bisa memiliki peluang untuk mengamankan tiga poin di kandang. Saya percaya tim ini, pungkasnya.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi