Persib Hanya Butuh Kemenangan 1-0 di Bandung

– Asri Akbar menjadi man of the match dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2017. Umpan sempurna pemain gaek ini menjadi sebab terjadinya dua gol PBFC.
Pertandingan yang digelar di Stadion Segiri Samarinda Kamis 2 Maret 2017 ini berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan PBFC atas Persib Bandung.
2 gol PBFC dicetak oleh Reinaldo Da Costa pada menit ke-14 dan Patrich Wanggai pada menit ke-64. Sementara gol Persib berasal dari Vladimir Vujovic pada menit ke-43.
Semua gol dalam pertandingan ini berawal dari set pieces. Asri Akbar membuat 2 assist dalam pertandingan ini melalui set piece nya tersebut, untuk gol pertama dari Reinaldo, Asri mengumpan Reinaldo melalui tendangan penjuru. Reinaldo pun berhasil mengkonversi umpan cantik Asri dengan sundulan kepalanya untuk menjadi gol.
Sementara untuk gol kedua PBFC juga dimulai dari set piece. Tendangan bebas Asri langsung diarahkan kepada Wanggai, meski dijaga pemain Persib, Wanggai berhasil menyundul bola dan menghujam gawang I Made Wirawan.
Persib pun meski kalah masih diuntungkan dengan gol tandang yang dihasilkan oleh Vladimir Vujovic. Gol Persib berawal dari tendangan penjuru Febri Hariyadi yang mengenai pemain PBFC dan memantul ke dekat kepala Vlado.
Vlado pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan akhirnya mengkonversi bula muntah itu menjadi gol.
Di Stadion Jalak Harupat Minggu 5 Maret 2017 nanti, Persib butuh kemenangan, meski cukup dengan menang 1-0, namun pasukan pangeran biru diharapkan bisa menang besar di Si Jalak Harupat nanti.***

dom3minions.com www bola net Sumber: Pikiran Rakyat