Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persija Jakarta

Laga Persija vs Persib akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu tanggal 5 November 2016 mendatang.
Hariono mengaku menyesal tidak dapat berpartisipasi dalam duel yang sering disebut sebagai El Clasico-nya Indonesia itu. Ia memang harus absen karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.
Nyesel juga dapat kartu kuning kemarin. Padahal, saya menunggu pertandingan besok (melawan Persija), ungkap Hariono di Bandung beberapa waktu lalu.
Aromanya beda saja saat main di kandang lawan, dan mereka (Persija) bisa curi poin di kandang kita kemarin. Tapi gimana lagi, sudah konsekuensinya, lanjut gelandang andalan yang juga wakil kapten Persib ini.
Saya selalu percaya kepada tim ini dan kerja keras teman-teman. Saya minta maaf tidak bisa ikut bermain dan hanya bisa membantu lewat doa, imbuh Hariono.
Duel panas nanti juga akan sudah ditunggu-tunggu oleh Febri Hariyadi. Winger muda Persib ini sudah tidak sabar menantikan pertarungan perdananya kontra Persija yang merupakan rival sejati tim Maung Bandung.
Ini adalah pengalaman pertama dan karena laga Persib sama Persija pasti seru, saya antisipasi dengan penonton yang begitu banyak nanti dan mental bertanding juga harus ditingkatkan, beber Febri Hariyadi.
Saya sebagai pemain ingin terus memberikan yang terbaik karena perjalanan masih panjang, tambahnya.
Pasti tegang, tapi saya pikir itu hal wajar karena tensi pertandingan ada. Yang penting kami harus fokus, tutup pemain muda yang namanya mulai meroket setelah mencetak dua gol dalam dua laga beruntun bersama Persib Bandung ini.

dom3minions.com www bola net Sumber: Sidomi