PBFC Akan Bermain Menyerang di Kandang Persib

Pusamania Borneo FC (PBFC) menang 2-1 atas Persib Bandung pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) malam WIB. Namun, pelatih PBFC Ricky Nelson menyatakan hasil itu belum aman untuk timnya.

Karena itu, ia tetap bakal mengistruksikan pemainnya untuk bermain menyerang seperti di Samarinda pada leg kedua semifinal di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 5 Maret mendatang.
“Tekad kami kembali memenangkan pertandingan di tandang dan lolos ke final. Di Bandung, kami akan tetap menyerang,” kata Ricky seperti dinukil dari situs Persib, Jumat (3/3/2017).
Ricky mengacungi jempol atas permainan anak asuhnya yang mampu mengalahkan tim Maung Bandung. “Bersyukur kami bisa menang,” ujarnya.
“Target dua gol kami tercapai. Ini berkat kerja sama tim, anak-anak bermain luar biasa.”
Meski demikian, Ricky mengaku masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya. Hal itu menjadi catatan yang akan dievaluasi untuk kembali memenangi pertandingan pada leg kedua nanti di Bandung.
“Tadi banyak peluang yang terbuang sia-sia. Akan kami evaluasi, karena ada beberapa catatan yang harus diperbaiki,” pungkas Ricky.
Dua gol PBFC atas Persib dicetak oleh Reinaldo Costa dan Patrich Wanggai. Persib hanya bisa membalas melalui gol Vladimir Vujovic.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Liputan6