MU Atasi Spurs, Mou: Ini Kemenangan Luar Biasa

Manchester United memang hanya unggul tipis 1-0 saat menjamu Tottenham Hotspur di ajang Premier League, Minggu (11/12), namun pelatih Jose Mourinho menyebut ini kemenangan yang luar biasa.
Setan Merah memetik kemenangan ketujuh mereka musim ini lewat satu-satunya gol yang diciptakan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan seharusnya bisa unggul lebih banyak namun beberapa peluang yang mereka dapatkan gagal membuahkan gol.
Tendangan bebas Paul Pogba membentur tiang gawang. Performa apik kiper Spurs, Hugo Lloris, juga membuat MU gagal menambah keunggulan.
Meski cuma menang tipis, Mourinho setidaknya kini lega karena berhasil mengakhiri kegagalan timnya meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun di kandang pada ajang Premier League.
“Kami seharusnya tidak perlu bermain habis-habisan pada 15 menit terakhir karena kami sudah berbuat banyak untuk mencetak gol kedua dan membunuh pertandingan,” tutur Mourinho.
“Tiang gawang dan Lloris membuat kami hanya menang 1-0 namun saat ini menang 1-0 sungguh luar biasa karena kami sangat membutuhkan tiga poin ini,” kata pelatih asal Portugal ini.
“Semua orang merasakan jika pertandingan ini akan berakhir sama dengan sebelumnya (seri 1-1). Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol kedua pada babak pertama juga babak kedua namun kami tak juga mencetak gol. Itu berarti kami tetap berisiko meraih hasil seri,” ungkapnya.
Mourinho menurunkan formasi tim inti yang persis sama seperti ketika bermain imbang 1-1 dengan Everton pekan lalu. “Saya tak mengubah susunan tim karena tim ini sudah bermain bagus,” paparnya.
“Kini kami akan menghadapi pertandingan tandang ke Crystal Palace dan West Bromwich Albion. Hidup tidak mudah namun kami senang atas evolusi di tim ini. Kami senang karena pemain yakin atas apa yang kami kerjakan,” tambahnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: BeritaSatu