Menang Tipis, Madura United Akui Tertekan

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku timnya tertekan dan terbebani target harus menang agar lolos ke babak 8 besar.
Tekanan ada dari diri pemain sendiri, tuntutan harus lolos. Mereka (pemain) punya beban, harus bisa bermain bagus, mencetak gol dan menang, tutur Gomes de Oliveira usai pertandingan Madura United vs PSCS Cilacap di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura.
Ada beberapa peluang tetapi mereka gagal mencetak gol. Saya yakin nanti di perempat-final akan lebih tenang dalam melakukan penyelesaian akhir, lanjutnya.
Meskipun begitu, Gomes de Oliveira tetap bersyukur karena Madura United lolos ke perempatfinal atau babak 8 besar Piala Presiden 2017. Ia juga menilai penampilan Greg Nwokolo dan kawan-kawan sudah menunjukkan peningkatan.
Siapa saja yang masuk tim harus bermain dengan cara Madura. Bekerja sama, bukan sendiri-sendiri, semakin kelihatan terutama saat berebut bola. Mereka mengurung dengan dua hingga tiga pemain, beber pelatih asal Brasil ini.
Kami sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan, tetapi grafiknya makin bagus. Selamat untuk pemain yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, tambahnya.
Kami tidak ingin membuat suporter malu di kandangnya (lagi). Kami bisa atasi perlawanan PSCS, meskipun banyak peluang yang tidak masuk. Kami akan coba tetap memenangkan pertandingan selanjutnya meskipun dengan persiapan minim, tutup Gomes de Oliveira.

dom3minions.com www bola net Sumber: Sidomi