Malaysia Tersingkir, Ong Kim Swee Salahkan Wasit

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, tampaknya tidak terima dengan hasil tersebut dan menyalahkan wasit yang dinilainya telah merugikan tim asuhannya.
Bagi kami tidak masalah menghadapi pemain dan fans Myanmar, buka Ong Kim Swee dalam jumpa pers usai laga Myanmar kontra Malaysia di Yangon, kemarin.
Tapi sepertinya kami melawan semua orang, bahkan termasuk perangkat pertandingan di atas lapangan. Itu yang membuat kami kesulitan, tukas mantan pelatih tim nasional Malaysia U23 ini.
Bahkan, Ong Kim Swee menyebut bukan sekali ini saja Malaysia dirugikan wasit. Di pertandingan pertama Grup B menghadapi Kamboja, hal serupa juga terjadi meskipun Malaysia akhirnya menang dengan skor 3-2.
Wasit memberikan keuntungan ketika kami menghadapi Kamboja di laga perdana, dan wasit kembali memberikan keuntungan, dan penalti melawan Myanmar. Saya tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi di dua dari tiga pertandingan kami, keluh Ong Kim Swee.
Kekalahan di laga penentuan ini membuat Malaysia harus mengakhiri babak penyisihan grup di posisi ketiga dan tidak lolos ke semifinal. Tiket ke fase 8 besar dari Grup B menjadi milik Vietnam dan Myanmar. Sementara dari Grup A ada Thailand dan Indonesia.

dom3minions.com bandar bola Sumber: Sidomi