Lewandowski Sebut Schalke tak Berdaya Lawan Muenchen

CO.ID,BERLIN Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski menjadi pemain terbaik dalam laga perempat final DFB Pokal melawan Schalke, Kamis (2/3) dini hari WIB. Penyerang Polandia mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist dalam laga yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Muenchen di Berlin.
Lewandowski menegaskan timnya layak menang karena bermain dengan sangat baik, terutama pada babak pertama. FC Holliwood berhasil mencetak tiga gol pada paruh pertama. Setelah itu, Muenchen menurunkan tempo permainan pada babak kedua. Namun, Schalke tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Muenchen yang dijaga Manuel Neuer.
Schalke tida bisa melakukan apa-apa, tutur Lewandowski dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen.
Lewandowski mencetak gol pembukan Bayern pada menit ketiga setelah menerima umpan dari Frank Ribery. Lewandowski menyelesaikannya dengan tendangan cungkil untuk memerdayai kiper Schalke Ralf Faehrmann.
Pemain berusia 29 tahun kembali menjadi aktor gol kedua FC Hollywood setelah mengirim umpan matang yang mampu dituntaskan gelandang Thiago Alcantara pada menit ke-16. Lewandowski mencetak gol ketiga Muenchen pada menit ke- 29 setelah melakukan kerja sama satu dua apik dengan Ribery.
Namun, Muenchen tidak bermain dengan intensitas yang sama seperti babak pertama setelah memasuki paruh kedua. Kami tahu kami harus bermain setiap tiga hari, sehingga tempo permainan kami tak tinggi lagi pada babak kedua, ujar Lewandoski beralasan.

dom3minions.com www bola net Sumber: Republika.co ID