Jose Mourinho Minta Anthony Martial Tak Pergi

Manajer asal Portugal tersebut menyatakan bahwa Martial tak perlu lagi mendengarkan agennya yang terus mengusik masa depannya di United dan sang pemain diminta untuk fokus mendengarkan sang manajer saja demi perkembangan karirnya di Old Trafford.
Musim ini Martial memang tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain dibawah asuhan Mourinho. Dalam situasi seperti itu, lumrah jika muncul rumor yang mengatakan bahwa eks striker Monaco itu akan pergi dari United. Dan agen Martial, Philippe Lamboley, selama ini juga terus mengutarakan bahwa kliennya tersebut akan pergi ke Sevilla pada bursa transfer Januari nanti.
Kabar tersebut tentunya membuat Mourinho menjadi risih. Pemain seperti Martial jelas masih dibutuhkan oleh Mourinho meski disana ia harus menerima sistem rotasi karena ada sejumlah pemain lain di posisinya macam Marcus Rashford, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, atau Jesse Lingard dan Memphis Depay. Dan semalam, Mourinho merasa bangga dengan pemainnya itu karena bisa memanfaatkan kesempatan main yang diberikan padanya dan membalasnya dengan sebuah gol.
Ia (Martial) bermain, mampu menciptakan peluang, mencetak gol, dan berjuang untuk tim. Saya rasa itu adalah tanda yang positif. Saya tahu bahwa ia adalah pemain top dan begitu juga dengan Mkhitaryan meski saya tidak memainkannya. Bahkan untuk saat ini ia juga mau bermain sebagai bek kiri ketika tim sudah unggul, terang Mourinho.
Jadi untuk Anthony, dengarkan saja saya dan jangan hiraukan manajermu. Ia harus mau mendengarkan perkataan saya dalam latihan dan saya akan memberinya balasan dimana saya bisa membantunya untuk meningkatkan kemampuannya.
Selama ini situasinya memang adalah setiap saya membaca koran, berita yang ada adalah Martial pergi ke Sevilla, Martial pergi dengan status pinjaman, Martial tidak bahagia (di United). Ia harus mendengarkan saya karena ia adalah pemain yang luar biasa ketika ada dalam kondisi terbaiknya.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi