JK dan Putra Jokowi Dijadwalkan Tonton Final AFF di Pakansari

Wakil Preaiden Jusuf Kalla dijadwalkan menonton pertandingan putaran pertama final Piala AFF tahun 2016 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12) malam ini.
Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor menuturkan, Jusuf Kalla atau JK akan tiba di Pakansari untuk ikut memberikan dukungan bagi Timnas Garuda saat berlaga melawan Timnas Thailand di final putaran pertama malam ini.
“Iya, beliu (JK) dijadwalkan hadir untuk memberikan dukungan kepada timnas kita,” papar Yusri, Rabu (14/12).
Selain JK, hadir juga putra bungsu dari Presiden Joko Widodo Kaisang Pangrep untuk ikut menonton secara langsung di stadion kebanggaan Kabupaten Bogor ini.
Sejumlah persiapan kemanan pun dipersiapkan di sekitar stadion pintu utama VVIP. Termasuk penditeksi metal berdiri di depan gate untuk memeriksa seluruh penonton yang masuk melalui pintu utama.
“Pengamanan biasa saja, hanya protokoler tetap kepresidenan. Semuanya berjalan lancar dan aman,” papar Yusri.
Sejatinya, pertandingan putaran pertama final Asean Federation Football (AFF) Suzuki Cup tahun 2016 antara Timnas Indonesia melawanTimnas Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB.
Sejumlah penonton sudah nampak memenuhi tribun penonton. Sementara cuaca di Cibinong terpantau masih gerimis.

Vento Saudale/CAH
BeritaSatu.com

dom3minions.com bandar bola Sumber: BeritaSatu