Jadwal Padat, Zidane Akui Timnya Kelelahan

CO.ID, MADRID Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa saat ini timnya dilanda kelelahan usai melakoni sejumlah laga padat, baik pentas domestik maupun Eropa. Meski begitu, ia menegaskan Los Merengues masih akan tetap berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan.
Real Madrid memang punya jadwal yang padat. Mereka menjalani lima pertandingan di sepanjang bulan Februari. Jika laga melawan Celta Vigo tidak ditunda, maka Sergio Ramos dkk akan memainkan enam pertandingan.
Akhir pekan lalu Madrid baru saja menuntaskan laga tandang melawan Villarreal. Namun, pada Kamis (2/3) mendatang mereka sudah harus kembali bermain. Kali ini menjamu Las Palmas di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga jornada ke-25. “Tentu kami mengalami kelelahan dari padatnya jadwal. Tapi itu akan selalu ada,” ucapnya dilansir laman resmi klub, Rabu (1/3).
Akan tetapi, pelatih asal Prancis berdarah Aljazair memastikan timnya akan bermain maksimal saat menjamu tim kuda hitam Las Palmas. “Kami tahu betapa pentingnya setiap pertandingan yang akan kami mainkan dan kami sudah pasti harus siap dengan semua jadwal yang ada,” tegas pria yang sempat menjadi assisten pelatih Carlo Ancelotti ini.
Laga melawan Las Palmas memang sangat penting bagi El Real. Pasalnya, saat ini jarak poin mereka dengan Barcelona hanya terpaut satu angka saja. Barcelona pun dipastikan selalu membayang-bayangi Madrid hingga musim 2016/2017 usai.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Republika.co ID