Jadwal ISC A 2016: Prediksi Arema vs PS TNI Live SCTV

Berikut ini prediksi pertandingan Arema Cronus vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live SCTV mulai jam 21.00 WIB.
Posisi kedua tim yang akan bertanding di klasemen sementara bak bumi dan langit. Arema Cronus menempati peringkat pertama dengan mengumpulkan 55 poin, sementara PS TNI terpuruk di urutan 16 dari 18 peserta dan baru mengoleksi 25 poin.
Perbedaan mencolok itulah yang membuat kubu PS TNI memilih bersikap realistis kala mendatangi markas Arema Cronus di Malang pada pertandingan nanti. Kita tahu, kondisi Arema saat ini dalam trek untuk menjadi juara musim ini, ujar Caretaker Pelatih PS TNI, Miftahuddin, beberapa waktu lalu.
Dengan asumsi seperti ini, saya hanya bisa menyiapkan tim sebaik mungkin, tambah pria yang menggantikan posisi Suharto AD ini.
Jujur, kami dalam kekuatan tidak penuh, dua pemain tidak ada tentu jadi perbedaan kekuatan kami. Tapi sudah disiapkan penggantinya meski belum sebagus pemain saya yang di timnas, imbuh Miftahuddin terkait absennya Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu yang saat ini masih memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.
Arema Cronus sendiri mau tidak mau wajib mengalahkan PS TNI demi menjaga posisinya di puncak klasemen lantaran ditempel ketat oleh Madura United di peringkat 2 dan diintip Persipura Jayapura yang menmpati urutan 3.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi