Ini Tipe Playmaker Persib Kesukaan Sergio van Dijk

Striker naturalisasi kelahiran Belanda berdarah Indonesia itu lebih menyukai playmaker yang langsung memberikan umpan kepadanya. Hal ini dikatakan Sergio van Dijk seiring bergabungnya Erick Weeks Lewis ke Persib.
Saya lebih senang dengan playmaker yang tidak langsung kasih umpan ke saya, tapi memberi bola terlebih dahulu kepada pemain sayap seperti Febri Hariyadi atau Atep, ujar Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Lantas, bagaimana pendapat Sergio van Dijk mengenai Erick Weeks Lewis? Gelandang asal Liberia itu didatangkan untuk mengisi posisi Marcos Flores yang memang sudah sangat padu dengan Sergio van Dijk karena dulu pernah satu klub. Marcos Flores sendiri kini telah hijrah ke Bali United.
Saya kira setiap pemain khususnya playmaker memiliki gaya yang berbeda-beda. Seperti halnya Marcos Flores dan Erick Weeks Lewis yang juga beda style-nya, tutur Sergio van Dijk.
Untuk itu, kami membutuhkan waktu untuk membangun kerjasama dan chemistry di dalam tim ini, tambahnya.
Erick Weeks Lewis sendiri mengaku sangat antusias bergabung dengan Persib Bandung meskipun dirinya hanya dikontrak selama Piala Presiden 2017. Ia akan berusaha menampilkan yang terbaik agar tetap dipertahankan tim Maung Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Saya senang bisa bergabung dengan tim hebat dan luar biasa seperti Persib. Banyak pemain asing ingin bermain di sini. Saya ingin main lama di sini dan saya akan bermain dengan hati, tandas eks Madura United ini.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi