Ini Dia Sepatu Nike Mercurial Superfly CR7 Victories Edisi Spesial Ballon D Or 2016

Sepatu edisi spesial Ballon D Or 2016 ini akan dibuat secara terbatas, hanya 777 pasang yang diedarkan di seluruh dunia. Apparel asal Amerika Serikat tersebut memadukan unsur emas dan perak untuk sepatu terbaru yang menandai Ballon dOr keempat Ronaldo sepanjang kariernya.
Sudah menjadi kebiasaan Nike untuk memproduksi sepatu khusus untuk momen istimewa Cristiano Ronaldo, bintang terbesar yang mereka miliki di cabang sepakbola. Dan kali ini setelah France Football mengumumkan kemenangan sang bintang pada Selasa (13/12). Nike yang baru saja memperpanjang kontrak Ronaldo, meluncurkan sepatu dengan desain ciamik.

Mercurial Superfly CR7 Victories memiliki bawahan berwarna emas dengan gigi pool yang unik, identik dengan angka tujuh yang merupakan nomor keramat Cristiano Ronaldo. Untuk bagian atas, warna silver membuat sepatu ini tampak elegan. Logo besar Nike ada di sisi luar, sementara di sisi dalam terdapat logo CR7.
Tidak kalah unik adalah di bagian tumit. Di sana terdapat tulisan menurun, berbunyi Vitorias, bahasa Portugal untuk Victory. Selain itu terdapat pula angka 777 mendatar, yang menandakan 777 pasang sepatu yang diproduksi Nike untuk perjalanan spesial Ballon dOr keempat Ronaldo ini. 777 sepatu tersebut tersedia melalui nike.com dan dapat dipesan mulai dari awal 2017. Jelas sepatu spesial untuk sosok spesial pula.

Cristiano Ronaldo sendiri tahun ini sukses memenangi Liga Champions dan Euro 2016. Dua gelar tersebutlah yang membuat dirinya lebih pantas menyandang gelar Ballon dOr dibandingkan dua pesaing utama Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Berikutnya, Ronaldo akan memakai sepatu istimewa Mercurial Superfly CR7 Victories pada laga selanjutnya, semifinal Piala Dunia Antar Klub melawan America.

dom3minions.com bandar bola Sumber: Sidomi