Ini Dia Alasan Lionel Messi Tak Rayakan Gol ke Gawang Leganes!

Apakah Si Nomor 10 Barcelona sedang putus asa karena permainan timnya yang buruk? Ataukah ini protesnya kepada Luis Enrique? Atau lebih jauh, gaya Messi yang tanpa ekspresi ini menyiratkan dirinya siap keluar dari Barca? Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, punya jawaban sendiri.
Semua mata memandang perayaan gol Lionel Messi ke gawang Leganes yang: tanpa perayaan. Padahal, Si Nomor 10 mencetak gol kemenangan timnya di menit terakhir pertandingan, melalui tendangan penalti pula. Tapi, sementara Neymar tampak sumringah, Messi berwajah datar, bahkan hingga peluit panjang berbunyi dan ia meninggalkan lapangan.
Berbagai spekulasi muncul. Mungkinkah Messi kecewa pada permainan Barca? Pasalnya dalam laga tersebut, andai tidak ada Marc Andre Ter Stegen, sudah berapa kali gawang Barcelona terbobol oleh Leganes. Lini tengah Barca yang biasanya luar biasa, bisa lenyap begitu saja melawan tim penghuni papan bawah.

Mungkin pula Messi kecewa oleh Luis Enrique yang hingga tahun ketiga tidak cukup menarik simpati penggemar Barcelona. Bahkan pada laga Senin lalu, Enrique mendapatkan cemoohan langsung dari para fans yang memadati Camp Nou. Lalu, manakah yang benar? Menurut Edgardo Bauza, bukan kedua-duanya.
Bauza menyebut, Saya pikir ia bereaksi atas kritik yang diterima setelah melawan PSG. Saya memperhatikan, Messi sangat marah ketika mencetak dua gol itu (ke gawang Leganes).
Pertanyaannya, apakah kemarahan Lionel Messi tersebut bakal berlanjut? Pasalnya, saat ini Barcelona terancam hanya bisa memenangi Copa del Rey musim ini. Di Liga Champions, mereka sudah hampir pasti dieliminasi oleh PSG. Sementara di Liga Spanyol, Barca tertinggal satu poin dari Real Madrid yang masih menyisakan dua laga lebih banyak.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi