Inginkan Messi, Manchester City Akan Tawarkan Rp 1,649 T

Manchester City akan memecahkan rekor pembelian pemain termahal guna menarik Lionel Messi dari Barcelona. The Citizens siap menawarkan dana lebih dari 100 juta untuk memboyong Messi musim depan.
Nilai itu akan memecahkan rekor transfer pemain yang saat ini dipegang Paul Pogba saat ditarik dari Juventus oleh Manchester United dengan nilai 89 juta.
Manchester City menawarkan paket pembayaran lebih dari 200 juta untuk mendapatkan Messi. Jika Barca mendapatkan 100 juta, maka The Citizens akan memberikan gaji dasar senilai lebih dari 500.000 tiap pekan untuk Messi.
Kehadiran Josep Guardiola sebagai pelatih Manchester City diyakini bakal membuat Messi bakal tertarik pindah jika akhirnya memutuskan meninggalkan Barcelona. Kepercayaan tersebut semakin besar setelah Barca gagal meyakinkan Messi untuk menandatangani kontrak baru.
Messi memiliki klausul buy out dalam kontraknya yang berakhir pada 2018 mendatang. Barcelona terpaksa harus menjual Messi pada musim panas 2017 jika mereka gagal memperpanjang kontraknya. Hal tersebut terjadi karena jika kontrak Messi habis maka Barca terpaksa melepasnya ke klub lain tanpa mendapatkan biaya seperser pun.

Yudo Dahono/YUD
Mirror Football

dom3minions.com www bola net Sumber: BeritaSatu