Indra Kahfi Legowo Tak Masuk Timnas Lagi

Kapten tim sekaligus Bhayangkara FC ini tetap bersyukur dan mengambil hikmahnya.
Saya tetap bersyukur (tidak dipanggil lagi ke Timnas Indonesia) karena konsentrasi saya bisa terpecah jika harus membela Timnas Indonesia karena di waktu yang berdekatan Bhayangkara FC menjalani laga yang sangat penting, papar Indra Kahfi Ardhiyasa beberapa waktu lalu.
Saya percaya Allah SWT sudah mengaturnya. Mungkin saya tidak dipanggil timna karena saya lebih dibutuhkan klub, imbuhnya.
Semoga kawan-kawan bisa memenangkan pertandingan itu (Timnas Indonesia vs Vietnam) sehingga ada modal bagus sebelum turun di Piala AFF 2016, tambah kakak kandung dari kiper Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa, ini.
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, memang tidak memanggil Indra Kahfi Ardhiyasa ke Timnas Indonesia lagi dan menggantikannya dengan pemain Bhayangkara FC lainnya, I Putu Gede Juni Antara.
Selain I Putu Gede Juni Antara, Alfred Riedl juga memanggil sejumlah pemain belakang baru seperti Abdul Rahman Sulaeman (Bali United), Manahati Lestusen (PS TNI), dan Dominggus Fakdawer (Persipura Jayapura).
Keempatnya akan melengkapi susunan bek Timnas Indonesia yang sebelumnya telah diisi oleh Benny Wahyudi (Arema), Hansamu Yama (Barito Putera), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), serta Abdul Rachman (Persiba Balikpapan).

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi