Hasil Liga Spanyol 2017: Alaves vs Sevilla 1-1, Gagal Dekati Barca-Madrid

Los Nervioneses gagal mendekati Barca-Madrid setelah hanya mengambil satu angka dalam lawatan ke Mendizorroza pada Selasa, 7 Maret dini hari. Sempat unggul oleh gol Wissam Ben Yedder, Sevilla tak bisa menahan gol Aleksandar Katai 16 menit jelang bubaran. Untuk kesekian kalinya, mereka terpeleset di momen penting.
Menyusul kemenangan Barcelona dan Real Madrid di jornada 26, harapan Sevilla hanyalah memetik tiga poin saat bertamu ke markas Alaves. Tetapi, kemandulan lini depan Los Nervioneses kumat lagi. Pasukan Jorge Sampaoli tidak cukup ampuh membidik gawang tuan rumah, meski unggul penguasaan bola. Sebaliknya, Alaves menunjukkan kegagahan yang membuat mereka pantas masuk ke final Copa del Rey musim ini.
Awal yang baik sempat bertiup untuk Sevilla. Mereka sudah unggul pada menit 23, melalui gol Wissam Ben Yedder. Penyerang asal Prancis yang selama ini mandul, menerima umpan Pablo Sarabia, lantas menaklukkan kiper tuan rumah, Fernando Pacheco. Sevilla masih terus mendominasi babak pertama, tetapi gol tidak mau bertambah sampai jeda. Sebaliknya, tuan rumah terus berupaya bangkit.

Paruh kedua, Ben Yedder kembali membuang peluang untuk tim tamu. Disusul oleh Vicente Iborra. Namun, Alaves yang makin berkembang sulit ditahan lagi. Apalagi kemudian pelatih Mauricio Pellegrino mengeluarkan dua kartu rahasia, Oscar Romero serta Aleksandar Katai untuk memenangi kekuatan. Hasilnya, 16 menit jelang bubaran, Katai sukses membobol gawang Sergio Rico; yang membuka harapan tuan rumah untuk menang.
Sialnya, sampai akhir, hanya satu gol itu yang bisa dimasukkan oleh Alaves setelah tendangan bebas Katai dan rebound Deyverson sama-sama dibendung oleh Sergio Rico. Skor 1-1 bertahan, dan kini Sevilla resmi tertinggal empat poin dari Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol.
Deportivo Alavs: Pacheco; Kiko Femena, Laguardia, Feddal, Theo; Marcos Llorente, Manu Garca; Camarasa (Krsticic 89), Ibai (Katai 64), Toquero (Romero 64); Deyverson.
Sevilla: Sergio Rico; Mercado (Correa 82), Nico Pareja, Lenglet, Escudero; NZonzi, Kranevitter, Iborra; Vitolo (Mariano 73), Sanabria, Ben Yedder (Jovetic 85).
Gol: Aleksandar Katai 75/ Wissam Ben Yedder 23

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi