Hasil Liga Inggris Terbaru: Arsenal vs Bournemouth 3-1, Brace Alexis Sanchez

Skor Arsenal vs Bournemouth ini jelas mengembalikan pasukan Arsene Wenger ke persaingan di papan atas dan untuk itu mereka harus berterima kasih pada sosok Alexis Sanchez yang bermain luar biasa dan mengemas dua gol di laga ini.
Alexis Sanchez sudah berhasil membawa Arsenal memimpin ketika pertandingan berjalan 12 menit. Namun gol ini adalah hadiah dari para pemain belakang Bournemouth dimana Cook yang berusaha melakukan backpass pada Federici malah memberikan bola terlalu pelan dan bisa direbut oleh Sanchez untuk kemudian dijadikan gol. Empat menit kemudian, Arsenal sudah harus melakukan pergantian pemain ketika Debuchy mengalami cedera dan digantikan oleh Gabriel.

Bournemouth yang tak mau menyerah begitu saja coba memberikan tekanan lebih gencar ke pertahanan Arsenal. Kerja kerasa mereka akhirnya berbuah manis di menit 23 melalui gol penalti dari Callum Wilson setelah sebelumnya ada pelanggaran yang dibuat oleh Monreal padanya. Gol tersebut menariknya bisa memantik semangat juang pasukan Eddie Howe untuk mencetak gol berikutnya. Ada dua peluang bagus untuk Smith yang sayangnya tidak bisa ia ubah menjadi gol.
Jelang akhir babak pertama, Arsenal pun nyaris mengembalikan keunggulannya ketika ada sepakan dari Sanchez yang ditepis Federici dan kemudian membuat bola hanya membentur tiang gawang saja. Namun kegelisahan Arsenal tidak bertahan terlalu lama karena di delapan menit babak kedua berjalan, Theo Walcott mengembalikan keunggulan Arsenal melalui umpan yang dilepaskan oleh Monreal.

Keunggulan itu praktis membuat Arsenal bisa bermain dengan semakin nyaman saja. Dan ketenangan itulah yang membuat Arsenal bisa menghambat permainan Bournemouth yang sejak gol Walcott tersebut terus berusaha untuk menggedor pertahanan Arsenal yang dikomandoi oleh Koscielny dan Mustafi. Ada sebuah peluang bagus untuk Afobe sebenarnya di menit 77 namun urung terjadi gol karena ada penyelamatan super dari seorang Cech.
Asa Bournemouth untuk bisa membawa pulang setidaknya satu poin akhirnya benar-benar kandas. Itu bisa dipastikan setelah Alexis Sanchez mencetak gol keduanya di menit 91 yang sukses memastikan kemenangan bagi Arsenal. Di sisa menit yang ada, mentalitas pemain Bournemouth yang sudah hancur tak bisa membuat mereka berbuat banyak untuk setidaknya mencetak satu gol hiburan lagi.

Data Pertandingan:
Arsenal 3-1 Bournemouth (Sanchez 12, 91, Walcott 53 / Wilson 23-pen)
Arsenal
Bournemouth
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
33.
Petr Cech

23.
Adam Federici

2.
Mathieu Debuchy (16)

2.
Simon Francis
7

20.
Shkodran Mustafi
22

3.
Steve Cook
4

6.
Laurent Koscielny

5.
Nathan Ake

18.
Nacho Monreal

14.
Brad Smith (81)
80

29.
Granit Xhaka

4.
Dan Gosling
88

35.
Mohamed Elneny

8.
Harry Arter
73

11.
Mesut Ozil

15.
Adam Smith

15.
Alex Oxlade-Chamberlain (75)

19.
Junior Stanislas (71)

14.
Theo Walcott (76)

17.
Joshua King

7.
Alexis Sanchez
62

13.
Callum Wilson (63)

Substitutes
Substitutes
13.
David Ospina

21.
Ryan Allsop

3.
Kieran Gibbs

7.
Marc Pugh

5.
Gabriel Paulista (16)
93

9.
Benik Afobe (63)

8.
Aaron Ramsey (75)

24.
Ryan Fraser

12.
Olivier Giroud (76)

26.
Tyrone Mings

17.
Alex Iwobi

31.
Lys Mousset (81)

34.
Francis Coquelin

33.
Jordon Ibe (73)

Manager
Manager
Arsene Wenger
Eddie Howe
Referee
Venue
Mike Jones
Emirates Stadium

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi