Hasil Liga Champion Semalam: Bayer Leverkusen vs Tottenham Tanpa Gol

Hugo Lloris menjadi kunci tim tamu mencuri satu angka di Bay Arena pada Rabu (19/10/2016). Bagi tuan rumah, ini adalah hasil seri ketiga dalam tiga laga beruntun di Grup E sehingga Leverkusen masih berkutat di peringkat ketiga.
Meski tuan rumah dominan, faktanya tidak ada satu gol pun tercipta dalam skor Tottenham vs Leverkusen. Seperti yang terjadi di laga Lyon kontra Juventus, penyelamatan heroik kiper tim tamu menjadi kunci. Bahkan meski tuan rumah memasang Javier Chicharito Hernandez dan Stefan Kiessling sejak awal, 16 tembakan mereka enam di antaranya tepat sasaran tidak berguna.
Paruh pertama, Tottenham yang memasang Son Heung-Min sang putra Bay Arena tampil lebih baik. Meskipun demikian pertandingan berjalan ketat. Satu-satunya kesempatan emas cuma berasal dari Vincent Janssen di menit 10. Ia sukses mencetak gol via umpan Son, tetapi dianulir wasit karena offisde.

Tottenham punya peluang lain via Dele Alli menyambut umpan silang Kieran Tripper, tetapi tandukannya tidak tepat sasaran. Kesempatan lain datang dari Jansesen yang sundulannya mengenai mistar, Erik Lamela datang membantu untuk rebound, tetapi penyelamatan apik kiper Bernd Leno menjaga skor tetap 0-0.
Lain cerita di babak kedua. Leverkusen yang berambisi mencetak kemenangan pertama, memasukan Julian Baumgartlinger. Ini membuat lini tengah mereka semakin kokoh. Tottenham dipaksa untuk bertahan. Peluang bertaburan. Dimulai dari tendangan bebas Charles Aranguiz yang masih bisa dibendung Lloris.
Admir Mehmedi melakukan percobaan dari luar kotak penalti, tetapi drivenya masih juga tidak bisa mengalahkan Lloris. Untuk melengkapi nasib sial Leverkusen, Stefan Kiessling dan Omer Toprak juga menyaksikan tembakan mereka dihadang oleh sang kiper internasional Prancis.

Hingga akhir, skor imbang 0-0 bertahan. Leverkusen kembali sial, sementara Tottenham sedikit beruntung, karena di pertandingan lain, sang pemuncak AS Monaco juga ditahan imbang oleh CSKA Moskow. Kini, hingga laga ketiga, semua tim di Grup E masih sama-sama bisa lolos ke 16 besar.
Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno; Bender (Jedvaj 74), Tah, Toprak, Henrichs; Aranguiz, Kampl; Mehmedi, Hernandez (Brandt 85), Calhanoglu (Baumgartlinger 46); Kiessling
Tottenham (4-1-4-1): Lloris; Trippier, Dier, Vertonghen, Rose, Wanyama; Lamela (Sissoko 71), Eriksen, Son (Onomah 90); Janssen (Dembele 64)

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi