Hasil ISC A 2016: Persiba Balikpapan vs Mitra Kukar Skor 2-2

Berikut ini laporan pertandingan Persiba vs Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang telah digelar di Stadion Parikesit Balikpapan pada Sabtu tanggal 21 Oktober sore.
Persiba Balikpapan langsung melancarkan serangan demi serangan ke area pertahanan Mitra Kukar sejak awal pertandingan. Namun, gol yang ditunggu baru terjadi pada menit 35 melalui Shohei Matsunaga. Gol ini semakin memantapkan posisi pemain asal Jepang itu sebagai top skor klub untuk sementara.
Unggul 1-0 tidak membuat tim Beruang Madu mengendurkan tekanan. Gol kedua pun datang pada menit 44 melalui Dirkir Khon Glay yang sukses menanduk umpan silang dari Siswanto. Skor 2-0 untuk Persiba Balikpapan menutup babak pertama.
Mitra Kukar harus berjuang lebih keras di babak kedua demi mengejar ketertinggalan. Menit 49, tendangan Anindito Wahyu Erminanto membuat tim tamu berhasil menipiskan skor menjadi 2-1 atas tuan rumah.
Suporter Persiba Balikpapan yang hadir di stadion kembali terdiam setelah pada menit 54 gawang tuan rumah bobol lagi, kali ini oleh Marlon Da Silva. Gol ini menjadikan skor berubah menjadi 2-2 dan hingga pertandingan selesai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Laga berakhir imbang.
Susunan Pemain:
Persiba BalikpapanYoewanto Stya Beny; Hermawan, Dirkir Kohn Glay, Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman, Rahel Radiansyah (Fengky Turnando 82), Siswanto (Ade Kurniawan 56), Heri Susanto (Hanif Sjahbandi 55), Shohei Matsunaga, Maycon Calijuri | Pelatih: Jaino Matos
Mitra KukarGerri Mandagi; Dedi Gusmawan, Saepuloh Maulana, Abdul Gamal, Zikri Akbar, Muhammad Bahtiar, Asri Akbar, Anindito Wahyu, Yahdian Dinan Javier (Hendra Adi Bayauw 52), Marlon Da Silva, Yogi Rahadian (Victor Pulga 73) | Pelatih: Jafri Sastra

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi