Hasil Copa del Rey 2016: Atletico Madrid vs Guijuelo 4-1, ATM Mulus ke 16 Besar!

Bermain di kandang sendiri Vicente Calderon pada Rabu (21/12), ATM menggulung tamu mereka yang cuma tim Segunda Division B berkat gol Nicolas Gaitan, Angel Correa, Juanfran, dan Fernando Torres. Skor ATM vs Guijuelo sendiri terpengaruh pula oleh kartu merah yang diterima pemain lawan, Raul Ruiz sejak menit 33. Atletico lolos dengan agregat 10-1.
Atletico Madrid menyusul rival sekota mereka, Real Madrid, berangkat ke babak 16 besar Copa del Rey. Los Blancos sudah mendahului Rojiblancos sejak November lalu, mengingat mereka harus berpartisipasi di Piala Dunia Antar Klub. Atletico tidak mau kalah. Dengan segudang pemain cadangan pun, mereka lebih tangguh dari Guijuelo, tim yang dihancurkan enam gol tanpa balas di leg pertama.

Nicolas Gaitan yang diberi kesempatan turun dalam starting XI, tampil ampuh. Dominasi Atletico dimanfaatkan sang winger internasional Argentina untuk mencetak gol pertama kala pertandingan baru berjalan 17 menit. Menerima bola dari Thomas Partey yang juga tampil sejak awal, tembakan Gaitan melesat ke sudut jauh gawang Guijuelo. Pesta berlanjut lima menit kemudian.
Kali ini sundulan Fernando Torres disambut Gaitan dengan tembakan yang mengenai mistar gawang. Bola muntah, Angel Correa dengan manuver cantik, bisa menyelesaikannya dengan gol. Tuan rumah yang sudah memiliki momentum semakin menyengsarakan tamunya pada menit 29, dengan tembakan luar biasa Juanfran.

Game over ketika laga berjalan setengah jam, belum cukup. Pasalnya Raul Ruiz, pemain tim tamu melakukan kesalahan yang berakibat meluncurnya kartu kuning kedua baginya. Bermain 10 orang dalam tempo satu jam di Vicente Calderon bagai neraka saja untuk tim tamu. Maka di ujung babak pertama, Fernando Torres menggenapkan gol timnya jadi empat.
Paruh kedua, Atletico Madrid sudah tidak memikirkan kemenangan lagi. Mereka hanya menghabiskan waktu. Diego Simeone melakukan tiga pergantian, termasuk memasukkan penyerang Italia yang lama mengholang, Alessio Cerci. Guijuelo bisa mencetak satu gol hiburan via Antonio Pino 10 menit jelang bubaran, tetapi skor tetap tidak bisa dielakkan. ATM menang dengan skor 4-1, dan total agregat 10-1.

Atltico de Madrid: Moy; Vrsaljko, Gimnez, Savic, Lucas; Juanfran, Thomas, Sal (Cerci 60), Gaitn (Carrasco 73); Correa (Gameiro 73), Fernando Torres.
Guijuelo: Morales; Ral, Hctor, Jonathan (Ayala 75), ngel; Carmona, Maiki (Piojo 69), Marc, lvaro, Jorge; Dimas (Pino 46).
Gol: Nicolas Gaitan 17, Angel Correa 22, Juanfran 29, Fernando Torres 45/ Antonio Pino 80
Kartu Merah: Raul Ruiz 33

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi