Gunawan Dwi Cahyo Berpeluang Tampil di Laga Indonesia vs Vietnam

Pelatih timnas senior, Alfred Riedl, menyebut bek Persija Jakarta itu sama bagusnya dengan para pemain bertahan Indonesia lainnya.
Dia (Gunawan Dwi Cahyo) pemain yang bagus dan sejauh ini menyatu dengan tim dengan baik, ungkap Alfred Riedl usai memimpin latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.
Dia memiliki kualitas dan kemampuan yang sama dengan pemain-pemain lain yang saya miliki, lanjut pelatih asal Austria ini.
Peluang Gunawan Dwi Cahyo untuk menjalani debutnya di Piala AFF 2016 memang sangat terbuka. Pasalnya, dua bek tengah utama Timnas Indonesia, yakni Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Wahyudi Aryanto, tidak bisa dimainkan di laga leg pertama semifinal karena terkena akumulasi kartu kuning.
Namun, Alfred Riedl masih merahasiakan siapa duet bek tengah yang akan dimainkannya nanti. Selain Gunawan Dwi Cahyo, Timnas Indonesia masih punya dua bek tengah lainnya, yakni Manahati Lestusen (PS TNI) dan Hansamu Yama Pranata (Barito Putera).
Ya, ada dua pemain lain yang menggantikan Rudolof Yanto Basna dan Fachrudin Wahyudi Aryanto. Saya tidak akan mengatakannya kepada Anda sekarang, elak Alfred Riedl.
Saya perlu tegaskan setiap pemain punya kemungkinan bermain sebagai pemain bertahan. Saya tidak akan menjawabnya sekarang, imbuhnya.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi