Gary Neville Jagokan Chelsea Juara Liga Inggris Musim Ini

Meski adalah legenda United, menariknya Neville justru menjagokan Chelsea untuk merebut gelar yang musim lalu didekap Leicester City. Bagi Neville sendiri, United malah belum bisa membuktikan diri pantas untuk bersaing meraih trofi musim ini.
Barangkali musim ini menjadi persaingan juara yang paling menarik di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir ini. Ada enam klub yang yakin bisa menjadi juara yakni Liverpool, Chelsea, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Diantara mereka, Liverpool berada di garis terdepan meski tiga tim berikutnya dalam urutan tersebut menguntit dengan ketat.
Untuk saat ini Chelsea dan Liverpool saya rasa bisa menempatkan diri di depan karena mereka tidak ikut berlaga di Eropa. Mereka bermain dengan penuh percaya diri juga karena mereka mendapatkan masa persiapan yang bagus dibanding pesaing lainnya. Liverpool sekarang sama seperti Liverpool seperti masih dilatih Brendan Rodgers dua atau tiga musim lalu. Tidak bermain di kompetisi Eropa membuat mereka sangat berbahaya, jelas Neville.
Tapi jika segala sesuatunya masih berjalan seperti sekarang, saya akan lebih menjagokan Chelsea dibanding Liverpool. Tapi saya tidak akan menghapus Arsenal atau Man City dari persaingan.
Sementara itu salah satu alasan lain kenapa Neville ogah menjagokan United adalah karena catatan buruk Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu memang tidak punya catatan yang terlalu bagus bersama tim barunya di musim pertama. Tak hanya itu, bersama Spurs pun United juga dibilang Neville belum siap untuk bersaing menjadi juara.
United harus melakukan perbaikan secara signifikan jika ingin menjadi juara. Masalah cedera di lini belakang juga sangat menyulitkan mereka selama ini. Bagi saya, mereka belum siap untuk menjadi juara.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi