FIFA Janjikan Dana Besar, PSSI Siapkan Proposal

Merespon hal ini, PSSI pun akan segera menyiapkan proposal untuk mencairkan bantuan dari konfederasi sepakbola dunia itu.
PSSI juga punya target yang telah disusun untuk jangka waktu satu hingga empat tahun kepengurusan. Jadi, dukungan melalui program ini saling melengkapi dengan dukungan dari pemerintah dan AFC sebelumnya, kata Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono di Jakarta beberapa waktu lalu.
FIFA Forward dengan bantuan dana sebesar USD 1,25 juta per tahun akan menjadi additional resource yang bisa kami sinergikan demi mempercepat rencana strategis PSSI, lanjutnya.
Dalam satu pekan ke depan, kami harapkan bisa memunculkan draft detail program-program PSSI yang bisa diikutkan dalam program FIFA Forward, adalah pekerjaan rumah PSSI untuk bisa mendetailkan secara spesifik apa saja yang bisa kami manfaatkan sesuai dengan target rencana strategis PSSI, imbuh mantan Sekjen PSSI ini.
FIFA melalui delegasinya yang berkunjung ke Indonesia memang menjanjikan akan menggelontorkan uang sebesar 67 miliar rupiah selama 4 tahun. Setiap tahun, dana itu akan dipecah menjadi 500 ribu dolar AS untuk biaya operasional PSSI, kemudian 750 ribu dolar AS untuk biaya infrastruktur, pembinaan pemain, organisasi, dan program-program lainnya.
Sebelum FIFA, konfederasi sepakbola Asia atau AFC juga berjanji akan memberi bantuan dana kepada PSSI 250 sebesar ribu dolar AS atau lebih dari 3 miliar rupiah setiap tahun untuk membiayai kebutuhan apapun yang diperlukan oleh persepakbolaan Indonesia.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi