Erick Weeks Cetak 2 Gol Kemenangan Persib

Gelandang asal Liberia ini mencetak 2 dari 3 gol kemenangan Persib atas PPLM yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (28/1/2016).
Persib Bandung menang 3-0 di pertandingan tersebut, satu gol lainnya dipersembahkan oleh bek jangkung asal Montenegro, Vladimir Vujovic. Erick Weeks Lewis pun mendapat pujian dari asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, meskipun ada beberapa catatan.
Erick Weeks Lewis sudah kelihatan perannya, skema di babak pertama kita berhasil tapi skema kedua dengan pemain berbeda masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki tapi gambaran skema sudah ada, papar Herrie Setyawan usai laga.
Mulai kelihatan membaik di uji coba ketiga ini. Kita selalu tekankan kerjasama dan komunikasi karena beberapa pemain masih terlihat sungkan, terutama pemain muda. Tapi dimaklumi karena masih global dan belum masuk taktikal, tambahnya.
Namun, Herrie Setyawan menyoroti lini depan Persib Bandung yang sama sekali tidak mencetak gol di pertandingan tersebut. Yang paling kami cermati itu di tengah ke depan, segi finishing-nya belum terlihat. Wajarlah itu karena persiapan kami cuma kembalikan kondisi, belum ke taktik.
Kami sudah masuk ke skema, ada positioning meskipun kami banyak kuasai bola tapi hanya tiga gol saja, imbuh Herrie Setyawan.
Kami enggak lihat itu, tapi proses dari latihan. Itu jadi catatan buat kami. Tadi kami coba skema satu dan skema dua dengan pemain yang berbeda. Itu catatan yang perlu saya laporkan kepada pelatih kepala (Djadjang Nurdjaman), tutupnya.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi