Diego Simeone: Atletico Madrid Harus Tembus Final Copa del Rey, Titik!

Ia tidak mau mental anak asuhnya jatuh terlebih dahulu, meskipun harus berangkat ke Camp Nou dengan agregat 1-2. Hanya kemenangan 2-3 atau selisih dua gol yang akan menyelamatkan ATM dari leg kedua semifinal Copa del Rey tahun ini.
Musim ini, Atletico Madrid memang masih hidup dalam tiga kompetisi. Namun, nasib terbaik mereka tinggal tersisa di 16 besar Liga Champions. Sementara, di Liga Spanyol, ATM berjarak tujuh poin dari Real Madrid, yang belum memainkan dua pertandingan. Di Copa del Rey, Atletico tampaknya bakal kesulitan menghadapi Barcelona.
Tuan rumah cuma butuh hasil imbang agar lolos. Selain itu, Barca juga tidak pernah kalah di Camp Nou setelah terakhir kali disikat oleh Real Madrid 1-3 di semifinal Copa del Rey 2013. Namun, Simeone menegaskan, timnya tidak akan kalah sebelum bertanding. Tujuan mereka ke Camp Nou adalah menang, bagaimanapun caranya.
Katanya dalam konferensi pers, Kami menghadapi tim yang sangat kuat di kandang sehingga laga ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka (Barcelona) mungkin adalah tim terbaik di dunia dan kami siap untuk memukul balik mereka. Namun, apa pun yang saya katakan hari ini tidak berpengaruh banyak.

Hal yang paling penting adalah yang terjadi di lapangan. Jadi, tak perlu menyampaikan ribuan pertanyaan tak penting kepada saya. Sekali lagi saya tegaskan, satu-satunya hasil yang memuaskan (Atletico), adalah mencapai final.
Barcelona melakukan rotasi besar-besaran saat menghadapi Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Tujuannya tentu agar tim siap tempur menghadapi Atletico Madrid. Simeone sadar bahwa timnya akan menghadapi starting XI Barca. Tapi, tak akan ada kata mundur.
Melihat cara mereka mempersiapkan pertandingan ini, dan cara mereka mengistirahatkan beberapa pemain kunci, saya memperkirakan, kami akan melawan Barcelona terbaik. Pesan saya untuk para pemain adalah, tampil dengan intensitas yang sama dengan penampilan terbaik kami musim ini.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi