Cetak 2 Gol, Ini Kata Striker Italia Belotti

Striker Andrea Belotti menjadi bintang dengan mencetak dua gol saat Italia menghantam Liechtenstein 4-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (12/11) atau Minggu dini hari WIB.
Dengan demikian dia telah mencetak tiga gol untuk Timnas Italia hanya dalam empat pertandingan. Gol perdana untuk negaranya dia lesakkan ketika Italia menaklukkan Makedonia 3-2, 9 Oktober lalu, juga dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Musim ini dia telah mencetak delapan gol dalam 10 aksinya membela Torino di kompetisi Serie A.
Belotti mengaku dia memang mengerahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya saat dipercaya tampil membela negara. “Seperti juga yang lainnya, saat diberi kesempatan tampil, kami akan memberikan semua kemampuan yang dimiliki. Kami tahu ini adalah impian kami dan kami akan mengerahkan segalanya untuk bisa bertahan di sini,” ujarnya kepada Rai Sport.
Dalam pertandingan ini pelatih Giampiero Ventura menampilkan formasi baru 4-2-4. Dua gol lain yang dicetak Italia dilesakkan Ciro Immobile dan Antonio Candreva.
“Ini pertandingan pertama kami dengan formasi baru ini. Kami menunjukkan beberapa hal bagus dan terus bekerja keras. Saya mencetak dua gol dan menghasilkan satu assist,” tuturnya.
“Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak namun tentu sulit bagi kami untuk kecewa setelah kemenangan ini,” papar mantan striker Palermo ini.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

dom3minions.com www bola net Sumber: BeritaSatu