Carragher Sarankan Liverpool Rekrut Hart

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan eks klubnya itu merekrut Joe Hart, kiper Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Torino.
Kiper utama Liverpool saat ini, Simon Mignolet, tak menunjukkan performa maksimal tahun ini. Terakhir dia membuat kesalahan sehingga Stoke City bisa mencetak gol balasan yang dicetak Jon Walters.
Mignolet baru saja kembali mendapat kesempatan menjadi kiper utama menyusul sejumlah kesalahan yang dilakukan Loris Karius. Untuk memperbaiki performa di bawah mistar, Carragher pun menyarankan manajer Liverpool, Juergen Klopp, merekrut Hart.
“Liverpool memiliki masalah kiper. Ini tak cuma seorang. Alasan Karius diboyong adalah karena Mignolet tak cukup bagus namun kini posisi kiper utama kembali kepada dia (Mignolet),” kata Carragher kepada Sky Sports.
“Saat seorang Liverpool diminta membuat penyelamatan maka mereka harus melakukannya. Itu sebuah keharusan. Ya, Anda bisa katakan ini karena lini bertahan yang buruk namun Anda pastinya ingin kiper Anda selalu bisa diandalkan. Untuk itulah dia berada di sana,” papar pria yang membela Liverpool sepanjang kariernya ini.
“Jika seseorang mengatakan kepada saya ‘jendela terbuka dan Anda bisa pergi dan mendapatkan Joe Hart’ maka akan saya lakukan. Jika saya Juergen Klopp saya akan merekrutnya,” kata Carragher lagi.
“Saat ini Liverpool punya peluang sangat bagus (untuk menjuarai Premier League),” paparnya.
Kemenangan ketiga beruntun yang dipetik Liverpool membuat mereka kini berada di posisi kedua dengan selisih enam poin dengan Chelsea yang bertengger di puncak setelah 18 pertandingan.
“Tahun depan mungkin akan berbeda karena harus bermain di level Eropa juga,” ungkap Carragher. “Para pelatih juga akan bertarung dengan bekal pengalaman dari tahun ini,” paparnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

dom3minions.com www bola net Sumber: BeritaSatu