Canelas 2010, Klub Portugal, Selalu Menang WO Karena Lawan Takut Dihajar Mereka!

Namun catatan itu ternyata ada minusnya juga. Pasalnya, dalam 11 laga pamungkas, Canelas menang WO. Lawan-lawan mereka lebih suka terkena denda dibandingkan harus mengalami cedera karena ditendangi pemain Canelas.
Rekor Canelas hingga jornada 17 kompetisi AF Porto Diviso Elite Srie 1 musim ini luar biasa. Mereka mengumpulkan 49 poin dari 17 pertandingan. Menang 16 kali, dan hanya sekali seri. Tim ini juga mencatatkan 44 gol dan cuma kebobolan lima kali. Sekilas tidak ada yang salah dari kehebatan Canelas, sampai kita sadar, ada 10 pertandingan yang dimenangi mereka secara WO.
Jika dilacak dari situs zerozero, Canelas secara resmi hanya mencatatkan 14 gol. Selebihnya, 30 gol lain didapatkan mereka berkat kemenangan WO (dengan skor 3-0). Gara-garanya simpel, para lawan kapok menghadapi tim ini yang ganas dalam bermain, bagaikan hendak membunuh siapa saja yang berdiri di lapangan.

Di divisi yang diikuti oleh Canelas, ada 14 tim yang berlaga. Artinya Canelas berhadapan dengan 13 tim. Tapi kenyataannya mereka hanya bertemu dengan Leca, Lavrense, Pedroucos, Rio Tinto, Candal, Grijo, dan terakhir Padroense. Setelah tujuh laga ini, semua tim lain kabur. Maia Lidador, Serzedo, Valadares Gaia, Gondim-Maia, Oliv Douro, dan Varzim B memilih untuk kabur saja.
Selanjutnya, tiba di putaran kedua kompetsi, Leca, Lavrense, Pedroucos, dan Rio Tinto juga kapok menghadapi Canelas lagi. Mereke lebih suka membayar denda sebesar 750 Euro daripada kaki patah dan mengalami intimidasi sepanjang pertandingan.
Dikutip dari ESPN, ada empat pemain Canelas yang merupakan anggota ultras Porto. Kapten mereka, Fernando Madureira yang berusia 41 tahun malahan jadi pimpinan ultras Super Dragons. Otomatis, para lawan pun dibuat jerih takut dihajar berkepanjangan.
Presiden klub Grijo, Manuel Gomes mengatakan, Kami mengalami ancaman, wasit yang bertugas diintimidasi sedemikian rupa sehingga tidak berani menuliskan apa pun dalam laporan pertandingan. Komite disiplin tidak menerima komplain apa pun, sehingga tidak ada yang berbuat untuk hal ini.
Jika Anda menganggap klub-klub lawan Canelas cuma berlagak takut saja menghadapi superioritas klub tersebut, lihat saja video berikut ini untuk membuktikan kekejaman Canelas 2010, sang juara tanpa bertanding.

dom3minions.com www bola net Sumber: Sidomi