Bhayangkara FC Pertahankan 3 Legiun Asingnya

Tiga legiun asing ini dipertahankan oleh Bhayangkara FC. Sementara gelandang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir, tidak diperpanjang kontraknya.
Itu sudah keputusan manajemen. Kontrak Khairallah Abdelkbir akan habis sampai Februari 2017, ungkap Sekretaris Bhayangkara FC, Rahmat Sumanjaya, beberapa waktu lalu.
Kinerja Khairallah Abdelkbir yang beroperasi di lini tengah dinilai kurang maksimal di ISC A 2016 lalu. Di sisi lain, Bhayangkara FC juga punya barisan gelandang muda berbakat eks Timnas Indonesia U19 seperti Evan Dimas, Zulfiandi, ataupun M. Hargianto.
Untuk ISL 2017 nanti, Bhayangkara FC juga sudah punya pelatih baru yakni Simon McMenemy yang menggantikan posisi Ibnu Grahan. Evan Dimas dan kawan-kawan dipersiapkan untuk tampil di turnamen segitiga sebagai pemanasan sebelum mengarungi kompetisi resmi.
Ini rencananya masih kami matangkan lagi siapa saja tim yang akan kami undang. Sama seperti trofeo-trofeo yang diselenggarakan oleh tim lain, mungkin nanti pesertanya hanya tiga tim saja, papar asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji.
Jadi agenda awalnya itu seleksi pemain. Setelah Simon McMenemy datang tanggal 10 Januari 2017 nanti, kami akan lakukan seleksi pemain mulai tanggal 11 sampai 13 Januari 2017. Setelah itu break dulu sekitar dua atau tiga hari, baru kemudian agenda latihan perdana akan dilaksanakan, tutupnya.

dom3minions.com prediksi togel hongkong Sumber: Sidomi