Berita Bola Terkini: Singapura Yakin Atasi Indonesia

Meskipun diakui berat, namun para pemain Singapura yakin bisa mengatasi perlawanan Timnas Indonesia di laga nanti.
Pelatih yang akan mengamati kekuatan Indonesia. Kami nanti akan melihat arahan dari pelatih, tutur pemain belakang andalan Singapura, Baihakki Khaizan, beberapa waktu lalu.
Kami juga dalam situasi yang sangat sulit, namun kami tetap harus optimistis karena laga melawan Indonesia adalah penentuan terakhir, imbuh bek yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini.
Singapura dan Indonesia harus meraih kemenangan di laga ketiga nanti jika ingin meraih tiket ke semifinal mendampingi Thailand yang sudah lolos sebelumnya. Di sisi lain, keduanya juga mesti berharap Filipina gagal menang atas Thailand.
Saya pikir Indonesia selalu menjadi tim yang bagus. Pertandingan terakhir bukanlah untuk bersenang-senang, tapi kami harus berjuang habis-habisan untuk lolos, kata bek Singapura lainnya, Daniel Bennett.
Lini serang Timnas Indonesia yang diisi oleh Lerby Eliandry, Andik Vermansah, Rizky Pora, Zulham Zamrun, Bayu Gatra, dan tentunya sang kapten Boaz Solossa dinilai sangat berbahaya. Buktinya, masing-masing 2 gol terjadi ke gawang Thailand dan Filipina.
Kami harus kompak lagi karena Indonesia bisa bikin gol. Kami akan tampil menyerang pada laga melawan Indonesia dan itu harus untuk mengejar kemenangan, tandas striker Singapura, Khairul Amri.

dom3minions.com bandar bola Sumber: Sidomi