Baru Pacaran, CR7 Ngebet Nikahi Georgina Rodriguez Tahun Depan!

Namun hal itu tidak membuat bintang Real Madrid itu berpikir untuk menjalani pacaran lebih lama. Dikutip dari elBalonRosa, Cristiano Ronaldo siap menikahi pacar seksinya itu pada musim panas 2018 mendatang. Kenapa harus buru-buru?
Selama ini, Cristiano Ronaldo tampak sebagai sosok yang tidak ingin terikat pernikahan. Di masa muda, ia bergonta-ganti pacar, dengan deretan model cantik. Mulai dari Isabel Figueira hingga Gemma Atkinson. Barulah kemudian Ronaldo berhubungan lama dengan Irina Shayk, selama lima tahun. Namun bahkan selama itu pula, Ronaldo tak berniat untuk menikahi Irina.
Kini, setelah dua tahun menjomblo, Cristiano Ronaldo jatuh cinta kembali. Georgina Rodriguez, model yang tengah naik daun di Spanyol, menjadi pilihannya. Kemesraan mereka baru serba singkat. Bahkan, Januari 2017 ini, untuk pertama kalinya mereka go public ketika Georgina digandeng sang bintang Real Madrid di Gala FIFA, kala Cristiano Ronaldo memenangi gelar Pemain Terbaik Dunia 2016.

Tetapi hubungan yang baru singkat, tidak membuat Ronaldo berpikir terlalu lama. Media-media Portugal mulai bergosip, bintang internasional Portugal sudah yakin, Georgina adalah jodoh yang diutus Tuhan untuknya. Lagipula, sudah sekian lama Ronaldo berpikir ingin memberikan saudara untuk sang putra tunggal, Cristiano Ronaldo Junior alias Cristianinho.
Sebelum bertemu dengan Georgina, Cristiano Ronaldo sempat beberapa kali berjumpa dengan para model seksi, seperti Cristina Buccino atau Cassandre Davis. Namun nyatanya, justru pada Georgina hati pria berusia 31 tahun ini tertambat.
Tahun depan dianggap sebagai waktu ideal untuk pasangan ini menikah. Tepatnya pada musim panas 2018. Terlalu cepat? Tampaknya tidak juga. Georgina yang baru 21 tahun, dan baru sekian bulan bersama Ronaldo, punya kartu truf yang tak pernah dimiliki Irina Shayk. Apa lagi kalau bukan restu dari ibunda CR7, Dolores, yang sangat berperan dalam seluruh hidup sang bintang.

dom3minions.com Tips kalahkan agen sbobet, Maxbet atau 368bet Sumber: Sidomi