Arsenal Janji Beri Donasi Untuk Sutton United!

Tapi menurut manajer Sutton, Paul Doswell, tim asuhan Arsene Wenger itu berjanji bahwa mereka akan memberikan bantuan berupa uang kepada timnya untuk membenahi infrastruktur di dalam klub, terutama yang berkaitan dengan pembinaan pemain muda.
Dua gol dari Lucas Perez dan Theo Walcott memang sukses membawa Arsenal pulang dengan kemenangan 0-2 di Gander Green Lane. Meski kalah, namun Sutton pantas berbangga diri karena mereka bisa membuat tim seperti Arsenal kewalahan. Bahkan jika Dewi Fortuna berpihak pada mereka, harusnya Sutton bisa mencetak setidaknya dua gol di pertandingan tersebut. Tapi, kekalahan itu tidak terlalu disesali Sutton yang kemudian mendapatkan hadiah spesial dari Arsenal.
Faktanya, Arsenal memang bersikap luar biasa. Mereka berjanji akan memberikan kami bantuan sebesar 50.000 pounds yang nantinya akan kami gunakan untuk membangun dua ruang kelas, membuat kamar ganti baru, dan memperbaiki toilet yang ada. Bantuan itu merupakan bukti nyata dari Arsenal dan kami merasa berterima kasih pada mereka, urai Doswell.
Uang itu nantinya juga akan kami gunakan untuk membantu 100 anak-anak disini. Saya pastikan bahwa uang bantuan dari Arsenal tidak akan kami peruntukkan untuk para pemain kami.
Selain dari Arsenal, ada satu gesture menarik pula yang ditunjukkan Walcott seusai laga tersebut. Yakni, pemain yang baru saja mencetak golnya yang ke-100 bersama Arsenal itu tak ragu mendatangi kamar ganti Sutton seusai laga untuk menyalami satu persatu pemain tuan rumah. Walcott juga mau menyisihkan waktu bagi para pemain Sutton yang meminta tanda tangan darinya.
Sementara itu manajer Arsene Wenger sendiri merasa takjub dengan performa yang ditunjukkan Sutton di pertandingan tadi. Meski berada di level yang sangat jauh dari Arsenal, namun Sutton bisa memberikan banyak ancaman terhadap timnya. Bagaimana cara Sutton bermain pun membuat Wenger tak ragu mengeluarkan pujian tersendiri kepada lawannya itu.
Ya, saya sangat terkejut dengan permainan mereka. Sutton berada di divisi lima dan mereka di peringkat 17 dari 24 tim. Saya terkejut dengan permainan cepat yang mereka peragakan, jelas Wenger.

dom3minions.com www bola net Sumber: Sidomi