Arsenal Dibantai Bayern 10-2, Alexis Sanchez Malah Tertawa!

The Gunners kembali menjadi bahan olokan karena untuk kesekian kalinya terhenti di babak 16 besar Liga Champion; seolah-olah sudah menjadi kutukan. Namun dari kekalahan ini, yang terburuk adalah reaksi Alexis Sanchez yang malah tertawa pada momen yang tidak tepat.
Risiko teknologi canggih di dunia sepakbola saat ini adalah, siapapun tidak bisa menghindari kamera di lapangan. Gerak-gerik mereka bakal terpantau, seperti ketika Joe Hart tersenyum sinis begitu Manchester City kebobolan beberapa waktu lalu. Kali ini, ada yang lebih parah. Arsenal resmi tersingkir dari Liga Champions. Padahal, mereka sempat unggul 1-0 dari Bayern Munchen. Tetapi, tim tamu mampu mencetak lima gol di babak kedua.
Kekalahan 1-5 ini, membuat secara total Arsenal digilas Bayern Munchen dengan agregat super masif 10-2. Jelas bukan harapan para fans The Gunners. Karena, biasanya Arsenal tetap menampilkan perlawanan hebat meski sudah tidak mungkin lolos. Di samping itu, kekalahan ini adalah kekalahan kedua beruntun, setelah akhir pekan lalu Meriam London dijinakkan Liverpool 3-1.
Dala laga melawan Liverpool, Arsene Wenger meletakkan pemain kunci, Alexis Sanchez di bangku cadangan. Harapannya, agar Sanchez bisa fit dalam laga krusial kontra Bayern Munchen. Sialnya, di laga yang dimaksud Wenger, Sanchez bermain cukup mengecewakan. Ia seperti tidak cukup bernyali, dan isu kepergiannya dari Arsenal terus berkembang.

Sanchez bahkan berkontribusi pada gol ketiga Bayern Munchen, ketika ia kehilangan bola yang direbut Arjen Robben. Namun, permasalahan tidak sampai di sana. Sanchez kemudian ditarik dari lapangan, dan duduk di bangku cadangan bersebelahan dengan Petr Cech. Entah mereka mengobrol apa, yang jelas, Sanchez tampak tersenyum, kemudian menutup mulut untuk menghindari kamera yang menangkap tawanya.
Jelas bukan hal yang baik untuk ditampilkan. Para fans Arsenal di twitter pun mengamuk atas tingkah Sanchez ini. Misalnya, Tazkir Ozkan yang berkomentar, Kalah dalam dua laga beruntun, dan Alexis Sanchez menertawakan kita dari bangku? Jual si br*ngs*k itu secepat mungkin. Aku tidak peduli soal harga (yang mungkin murah).
Hati-hati dengan tawamu, Alexis!

dom3minions.com bandar bola Sumber: Sidomi